Minggu, 03 Oktober 2010

The Vampire Diaries


 
The Vampire Diaries bukanlah sebuah film seperti "The Twilight Saga" tetapi The Vampire Diaries adalah sebuah serial TV Amerika Serikat. Ya..... kalau di Indonesia bisa dikatakan Sinetron. Serial TV ini menceritakan tentang sebuah cerita cinta antara Vampire dan Manusia, ups.... tapi jangan berpikiran dulu kalau cerita ini sama dengan cerita "The Twilight Saga" cerita ini berbeda, dalam cerita ini tidak ada "Wolverine" atau manusia serigala. 
Jika kamu tertarik dengan cerita ini dan ingin lihat serial TV ini kamu gak usah sulit-sulit memakai TV kabel untuk mendapatkan acara TV International, karena sekarang "The Vampire Diaries" sudah masuk ke Indonesia serial TV ini ditayangkan di station TV "TRANS 7" pada hari "Sabtu & Minggu" Waktu "22.30".

Sinopsis :
Serial TV ini menceritakan seorang perempuan bernama Elena Gilbert. Dia ditinggal oleh orang tuannya yang tewas dalam sebuah kecelakaan mobil. Elena mempunyai adik bernama Jeremy Gilbert, mereka diasuh oleh bibinya Jenna. Semenjak kematian orang tuanyalah hidup mereka terasa amat menyedihkan sehingga membuat adik Elena tak henti-hentinya memakan obat penenang dan bersikap dingin. Elena memiliki teman dekat bernama Bonnie yang merupakan keturunan penyihir. Melalui diary la Elena sering mengungkapkan kegundahan hatinya. Elena juga berpikir dengan mengatakan “I’m fine” kepada semua orang yang ditemuinya membuatnya merasa lebih baik tapi ternyata tidak. Semenjak bertemu dengan Stefan, semangat hidupnya kembali. Stefan juga hobi mengungkapkan kegundahan hatinya melalui diary dan semangat hidup Stefan juga kembali semenjak bertemu sosok Elena yang mengingatkannya dengan wajah mantan pacarnya masa lalu. Stefan tergolong vampire baik dan pemalu. Kehadiran Vampire ganas bernama Demon (tipe vampire seksi, hehehe) yang merupakan adik dari Stefan membuat kota kecil yang ditinggali Elena terancam, satu demi satu penduduk mengalami kematian yang sama, ya terdapat luka bekas gigitan dileher mereka. Tapi lambat laun kebiasaan Demon berubah, dia mencoba diet seperti Stefan walaupun tetap meminum darah setidaknya itu hanya kantong darah.
Hm … disini juga vampire memiliki kelebihan selain kecepatan mereka, yup mereka semua bisa mendengar pembicaraan dari jarak jauh dan dapat mengontrol manusia melalui apa yang diucapkan mereka kepada sasaran sehingga menuruti apa yang mereka inginkan seperti boneka. Disini juga terdapat bumbu-bumbu seks seperti trueblood tapi masih dalam keadaan wajar (ada batasannya jadi amanlah), kalau trueblood ma udah jorok banget seksnya (memang buat tontonan dewasa kali ^^). Terakhir konflik nya sangat kompleks, benar-benar menyimpan banyak misteri yang tak bisa kita tebak sehingga tak henti-hentinya untuk tetap menonton episode demi episode.
Tokoh :
Nina dobrev as Elena Gilbert/Katherine

Paul Welsey as Stefan Salvetore
 
 
Ian Somerhalder as Damon Salvatore
 
 
Episode:
1.Pilot
2.the night of the comet
3.friday night bites
4.family ties
5.you’re undead to me
6.lost girl
7.haunted
8.candles
9.hisotry repeating
10.The Turning Point
11.bloodlines
12.unpleasantville
13. children of the damned
14. fool me once
15. a few good man
16. there goes the neighborhood
17. let the right one in
18. under control
19. Miss Mystic Falls
20. Blood Brothers
21. Isobel
22. Founder’s Day

 
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar