Senin, 04 Oktober 2010

10 Artis Papan Atas Hollywood yang Jatuh Miskin

Penghasilan para selebrity Hollywood memang benar-benar besar. Bahkan kita bisa berfikir kalau harta para artis Hollywod papan atas tidak akan habis hingga tujuh turunan bahkan lebih. 
Disamping harta yang banyak, ternyata juga banyak dalam hal pengeluaran, terutama gaya hidup. 
Bahkan terkadang kita tidak pernah menyadari gaya hidup mereka, adalah hal yang membawa mereka jatuh miskin. Berikut 10 Artis Papan Atas Hollywood yang Jatuh Miskin.

1. Nicolas Cage
 
Sang artis yang berusia 46 tahun ini berpenghasilan sekitar Rp.35 Trilyun selama karirnya sebagai aktor Hollywood. Tapi entah bagaimana dia berhasil menghabiskan uang yang segudang itu dan menyatakan dirinya bangkrut pada Oktober 2009 dan malah terlibat hutang sekarang. Dia mempunyai hutang sebesar Rp.54 Milyar kepada Direktorat Pajak Amerika.
Nicolas Cage (terlahir dengan nama Nicolas Kim Coppola lahir di Long Beach, California, Amerika Serikat, 7 Januari 1964; umur 46 tahun ; sering dipanggil Nic Cage) adalah aktor, sutradara dan produser film pemenang Academy Award asal Amerika Serikat. Ia mulai berakting di film sejak awal-awal 1980-an di Hollywood.

2. Kate Jackson
 
Mantan pemeran “Charlie Angels” ini sekarang berada dalam kesulitan keuangan. Penasehat keuangannya mengambil Rp 5 milyar setiap tahun dari dirinya.

3. Dustin Diamond 
 
Mantan ‘Saved By The Bell’ sedang berada dalam kesulitan. Dustin di tuntut Rp.200 juta atas pajak rumah nya dan masih berhutang Rp.2.6 Milyar atas pembayaran jual rumah nya di Wisconsin.

4. Annie Liebovitz  
 
Fotografer kondang ini mempunyai utang sekitar Rp.220 Milyar. Di bulan April, Brunswick Capital Partners, perusahaan manajemen keuangan menyatakan bahwa Annie mempunyai hutang sebesar Rp.7.2 Milyar ke mereka.

5. Sinbad  
 
Desember tahun lalu, Sinbad, yang mempunyai nama asli David Adkins, menyatakan diri bangkrut setelah dikejar-kejar oleh hutang pajak sebesar Rp.72 Milyar. Komedian berumur 53 tahun ini juga harus men jual rumah nya yang di Los Angeles dengan harga Rp.27 Milyar padahal dia membelinya lebih dari Rp.50 Milyar pada thn 2007.

6. Stephen Baldwin  
 
Pria ini kehilangan kemakmuran dan juga keluarganya, . Aktor ini menyatakan diri bangkrut di bulan Juli 2009 setelah terlibat hutang sebesar Rp.21 milyar.
Stephen Baldwin (lahir 12 Mei 1966) merupakan seorang aktor berkebangsaan Amerika Serikat yang menjadi terkenal di film utamanya seperti The Usual Suspects. Dia dilahirkan di Massapequa, New York. Berkarir di dunia film sejak tahun 1988. 

7. Sarah Margaret Ferguson 
 
Sarah adalah mantan Istri Pangeran Andrew, Inggris. Sarah mempuyai hutang lebih dari Rp 3.6 Milyar. Dia juga di meja hijaukan dengan tuntuntan sebesar Rp.360 juta karena gagal menghentikan produksi bukunya yang kontroverisal.

8. Lindsay Lohan  
 
Selebriti ini mempunyai hutang kartu kredit sebesar Rp.5.5 Milyar dan menurut hasil laporan TMZ, selebriti berusia 23 tahun ini sudah jatuh miskin.
Lindsay Morgan Lohan (lahir 2 Juli 1986 di New York City) adalah penyanyi dan aktris Amerika Serikat berdarah Irlandia dan Italia. Lindsay Lohan telah bermain film sejak kecil serta menjadi bintang iklan. Ia dikabarkan akan bermain dalam beberapa film baru yang telah dijadwalkan proses syutingnya hingga tahun 2006 sehingga mengganggu jadwal panggungnya.

9. Pamela Anderson
Pamela Anderson file Bankruptcy

Mantan aktris terkenal film ‘Baywatch’ ini mempunyai hutang pajak sebesar Rp.5 milyar.
Pamela Denise Anderson (lahir di Ladysmith, British Columbia, 1 Juni 1967; umur 42 tahun) merupakan seorang aktris, model, dan penulis berkebangsaan Kanada. Dia dikenal dengan nama Pamela Anderson Lee setelah menikah dengan pemain drum Mötley Crüe, Tommy Lee. Dia berkarir di dunia film sejak tahun 1991.’

10. Mike Tyson 
 
Petinju kelas berat kelas dunia ini sebenarnya sudah menyatakan dirinya bangkrut di pengadilan pada tahun 2003. Belakangan dirinya tampil lagi di TV ABC Amerika dan menyatakan bahwa dirinya benar-benar jatuh miskin.
Michael Gerard Tyson alias Malik Abdul Aziz (lahir 30 Juni 1966, New York City, Amerika Serikat) adalah petinju profesional dan mantan juara kelas berat. Kariernya yang sangat menjanjikan terhambat oleh berbagai kasus kriminal. Julukan Mike Tyson secara internasional adalah “Iron Mike”, merujuk pada postur tubuhnya yang kuat bagaikan besi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar