Senin, 04 Oktober 2010

Kirsten Dunst Tidak Suka Bermain di Film Action

Kirsten Dunst
Pertama kali mencuri perhatian lewat Interview with the Vampire di tahun 1992 silam, Kirsten Dunst telah diakui sebagai salah satu aktris muda berbakat. Namun, namanya akan selalu dikenang lewat perannya sebagai Mary Jane Watson di tiga sekuel Spiderman.
Muda dan berlimpah harta, Dunst ternyata punya rahasia terpendam. Dengan nada ceplas-ceplos, ia mengaku tidak suka tampil di film bertema aksi. Tidak cuma itu, dengan berapi-api wanita bernama panjang Kirsten Caroline Dunst tersebut mengeluhkan lamanya waktu yang diperlukan untuk syuting.
Hal itu dituturkan wanita kelahiran 1982 tersebut saat diwawancarai oleh majalah Glamour, "Film aksi adalah film yang membosankan karena para artisnya lebih banyak menghabiskan waktunya di dalam trailer dibanding syuting. Kita datang ke lokasi syuting jam 6 pagi, memakai kostum, dan didandani selama entah berapa jam."
"Sejujurnya, aku memang sering tampil di film bertema aksi dan sebetulnya hal itu benar-benar tidak kusukai. Pasalnya waktu yang diperlukan untuk penggarapan sangat lama dan bertele-tele, setiap adegan yang mendebarkan memerlukan waktu pengambilan gambar dalam hitungan minggu atau bahkan bulan."
"Selain itu, film tersebut benar-benar sama satu sama lain karena selalu melibatkan para aktor atau aktris yang berteriak, mobil, pengambilan gambar dari ketinggian, dan sejumlah hal lainnya yang sangat teknis dan rumit."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar